Sabtu, 14 Agustus 2010

SELAMAT DATANG DIJENDELA BASOKA

           Tentu anda bertanya mengapa blog ini aku beri nama Creatif Basoka.Creatif adalah kreasi kreatif yang selalu mengalir dari jiwaku.Basoka adalah singkatan dari namaku terakhir Basuki .dan suka dari singkatan suka asyik.Didalam blog ini akan memuat  kreatifitasku di bidang seni budaya,pendidikan,juga artikel tentang sosial politik.Aku sangat berbahagia dengan kemajuan tehnologi sehingga bisa menuangkan segala kreatifitas yang aku punyai di dunia maya ini.Harapanku kreatifitas yang aku tuangkan pada blog ini baik berbentuk tulisan maupun gambar bisa bermanfaat .Apabila kreatifitas yang aku tampilkan ada kekuranganaku mohon kritik dan saran.Jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon maaf yang sebesar-besarnya.kami menyadari,tidak ada gading yang tidak retak.
                                                                                                                                             salam


                                                                                                                                        H.H.Basuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar